Selasa, 05 Juni 2012

Through the books

Gelak tawa mengelilingi persahabatan kita sejak awal… dan aku sangat bersyukur mendapatkan Anugrah dari KRISTUS saat ku tahu Dia tak meninggalkanku sendirian dengan ‘panggilan hidup’ melayani Dia… Allahku bekerja dengan cara yang luar biasa… menembus ruang dan waktu,,melampaui akal dan pikiran manusia.. Bapa aku mengucap syukur atas berkat terindah dariMu… Engkau tidak pernah salah menempatkanku di market place saat ini, aku tidak sendiri karena Tuhan menjagaku dan menghadirkan ‘penolong’ yang satunya lagi…teman sekerja di ladang Tuhan,, menjangkau mimpi dan kerinduan kepada Raja dan Juruslamat kami… berlari pada VISI yang sama VISI yang untuk itu kami hadir di tengah-tengah dunia ini..VISI yang melahirkan Putri-Putri Tuhan…Tuhan mengambil rupa manusia dalam diri YESUS untuk VISI pendamaian dan penyelamatan… dan untuk VISI itu kami dipanggil dan untuk digenapi…How Amazing The Lord of Lord we have in CHRIST….
THROUGH THE BOOK’S….i will remember for over my life…our friendship in GOD starts from here…  apa yang kita tabur saat ini akan kita tuai di masa mendatang… kita akan menjadi PUTRI-PUTRI YERUSALEM yang sangat dikasihi dan berkenan pada Tuhan… kita akan bertemu dan berkumpul di Sorga nanti karena Allah menghendaki hal ini… Ia merangkul kita dalam kemuliaanNya dan nama kita akan tertulis di buku harian Sorga oleh darah Yesus….
THROUGH THE BOOK’S I REMEMBER YOU… THROUGH THE BOOK’S THE HOPE IS ARISE…
THROUGH THE BOOK’S I THANKFULL GOD… FOR OUR FRIENDSHIP…MAY GOD BLESS OUR FRIENDSHIP FOREVER…FOR GOD BE GLORIFIED…. I THANKFULL GOD FOR YOU MY BESTFRIEND RINA OLIVIA… PRAY FOR THE BEST IN YOUR GROWS WITH HIM…. AMEN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar