Jumat, 31 Agustus 2012

The Miracle in the Airport 2010^^

Perbuatan ajaib yang Tuhan lakukan yang tidak pernah saya lupakan kemuliaan tuhan. ini pertama kalinya saya berpisah dengan keluarga saya untuk waktu yang lama dgn tempat terjauh yang pernah saya pergi....ke Jakarta :)
Saya sangat senaaaang dan tidak sabar menunggu waktu keberangkatan. saya akan bepergian keluar daerah selama kurang lebih 7 bulan...semua diawali dengan joyfull and euphoria, canda tawa, apalagi ada seorang teman di kelompok praktek yang saudaranya akan membantu mencari tempat kost yang murah dan strategis,, jadi kami senang sekali kami hanya tinggal bersama2 dalam 1 kelompok itu untuk profesi Ners di jakarta...

H min 3 sbelum keberangkatan, penipuan dan kekacauan terungkap...saya diminta transfer sejumlah uang untuk bayar tempat kost, dimana saya dan teman2 lainnya belum melihat tempat kost itu...
Papa tidak setuju untuk membayar dan saya pun menuruti dan itu berarti saya lari sendiri, gak mau kompak dgn mereka dan hati saya sangat galauuuu pd waktu itu. saya jujur sediiiiih minta ampun waktu itu akibat ini teman2 saya waktu itu sangat kecewa, ada yg marah dan ada yang benar2 tidak mau berteman lagi dgn saya:( sampai sebegitunya....hmmm bener2 teman yg tidak sejati hahahhaha^^

H minus 2, saya pergi ke kampus buat cek beberapa hal sebelum ke jakarta terus sekalian mengumpul tugas^^ hal yang paling saya ingat waktu itu, dari rumah saya bergumul dan bilang ke mama.....saya gimana nih nantinya,,, saya sudah terlanjur berangkat sama2 mereka,,, bagaimana saya nantinya mau pergi ke tempat kost yg dibucking Dekan kami...apakah jauuh tempatnya terus gak ada yg bisa anterin aku......aduuuhhh dunia berputar hahah...2 orang yg saya butuhkan buat jemput saya tidak bisa karena mereka sibuk.... huhhuhu....hancur harapan saya

Gak Nahan :(


Jujur melawan dosa itu gak nahan rasanya...
Jujur lebih enak ikutin pilihan daging daripada ikutin Roh.
aku punya pergumulan di masa lalu dgn  pacaran gak kudus dan hasrat utk lakukan hal itu tuhhh, gak kebayang gimana bisa sekuat itu padahal sudah 2 tahun berlalu kadang2 mikir Tuhan,,, saya salah apa sih?? kenapa gambaran masa lalu saya itu seperti baru terjadi hari kemarin?? apa saya yang kurang taat atau kurang apa lagi Tuhan?? begitu batin saya dalam hati. saya sangat menyesal perbuatan saya,, namun jauh lebih besar lagi penyesalan saya kenapa saya masih dekat dengan dosa itu. Tuhan tolong jangan permalukan saya, share sama mentor saja aku kehabisan kata tapii saya sgt thankful ke ci nelly di blognya dia jujur banget explore masa lalunya dgn freesex. Saya jadi tau apa artinya menelanjangi perbuatan2 cemar itu dan ci nelly yg skr merdekaaa atas hidupnya dan memberkati orang lain lewat masa lalunya yang diubahkan Tuhan besar2an^^ dan aku belajar, aku gak bisa menghapus masa laluku, aku gak bisa memutar waktu ke tahun2 yang suram itu tapiii Tuhan bisa memakai masa laluku untuk menguatkan teman2 wanita yang laen yang mengalami masa2 yang sama denganku, aku bisa dan selalu bisa karena tangan Tuhan menopangku, Tuhan sudah menyediakan masa depan yang indaaaaaaaahhhhh bangettt buatku, iya pasti karena aku adalah anakNya, aku sangat amat berhargaa buatNya...yes i'm so speciall^^



Minggu, 05 Agustus 2012

Surprise Me….Lord…





Tuhan selalu punya banyak cara untuk menjawab doa-doa kita,,,,bahkan Tuhan sanggup mendatangkan missioner-misioner dari korea selatan just to answer my prayer in several month later,,,, U know…He’s Amazing God without limitation..He can do that….Im the witness for what He’s done….
I ask Lord : Jesus, they ( Korean Christian ) pray with cry out bahkan meraung-raung di alam roh untuk menuai jiwa-jiwa, menjangkau jiwa-jiwa semakin banyak di Korea, mereka berdoa khusus untuk orang-orang korea utara yang bisa dikatakan menolak mereka…sekarang mereka boleh berdamai karena Tuhan menangkap banyak hati lewat doa-doa mereka….
Nah aku penasaran sangat,,, mereka doanya gimana sih?? Sampe meraung-raung di dunia roh…aduuuh gimana? Sperti apa… semua yang saya Tanya tidak bisa menjawab….
Dan Tuhan kasih surprise ke aku, pikirku ya sudah kalo gak ada bisa jawab tapi penasaran seh…and then God answer me,,,He surprise me,,, He bring Korean missioner for Youido Full Gospel and i can see by my sight, unto my eyes how they pray…Oh Lord….Very Coolllll…pintu Sorga bukan Cuma terbuka bahkan tergoncang-goncang….malaikat Tuhan bersorak-sorak waduhhhh luar biasa abis, I cant explain anymore and describes more and more…just to praise Jesus Name…..YEsu….Yesu….Yesuuuuuuuuuuuuu with loudly voice more and more…
All the glory and great honor just for Almighty God, Jesus Christ, Holy Spirit….
Amen……………amen…………….amen…………..

1,2,3…. What a Blessed Moment


Friday, July 6 2012
Oma mau makan ayo doa…1,2,3…. What? Pray? Yes I lead the pray…. Awal sebuah doa singkat, doa makan buat seorang oma di panti jompo. Itu yang paling penting dan hampir disepelekan kalau kami datang ke panti jompo hanya untuk menabur kebaikan kami…. itu baik tapi tidak akan pernah sebaik kita DOA’IN & INJIL’IN satu-satu ke oma-oma itu....minggu pertama di bulan juli 2012 adalah pertama kalinya saya dan my beloved friend rina ‘melayani’ di panti jompo lembean… sungguh ini kerinduanku 3 tahun yang lalu sejak aku bertemu alm. Oma Vera disana zaman praktek kulia di keperawatan… tapi karena tidak punya teman yahhh belum bisa terealisasi,, what a blessed friend that I have in JesuS He gave rina… demikian Tuhan kasih kerinduan buat rina untuk melayani orangtua jompo dan anak2 yatim piatu. When she tell me it, as soon as my desire arise….ayo rinnnn kita pergi…kita melayani….
Saya sampai takjub, kok bisa perfect moment like this,,, apa yang jadi kerinduan rina bisa aku lengkapi… aku mau sama-sama terjun dan melayani dengan dia lewat kerinduannya yang dari Tuhan…. Demikian juga apa yang jadi kerinduan rina merupakan bagian kerinduan saya dan dia menemani saya untuk melayani…
selama ini, saya butuhh teman untuk bergerak melayani dan dengan kehadirannya semua itu Tuhan sediakan dan wujudkan untuk kami sehingga kami boleh sama-sama saling melengkapi dan melayani….Tuhan Yesus Luarrr Biasaaaa…..Halleluyah….Tepuk tangan buat Yesus…
oma belanda / oma vera dan opa sudah kurang lebih 2 tahun lalu keluar dari panti jompo dan kabar terakhirnya sudah meninggal… gak percaya dan jga gak relaaaa…pengennnn share n doa dengan beliau… tapi Tuhan punya rencana lain… kami bertemu dengan ‘oma-oma’ wonderfull lainnya… dan kami berbagi cerita…kami sangaat senang seolah-olah merek bagian dari keluarga kami…dan seharusnya aku tahu di sorga nanti mereka adalah keluarga kami ^____^
JESUS LOVES THEM SO DO I….. karena Yesus sangat mengasihi mereka…demikian juga jane dan rina mengasihi mereka….. Tuhan Yesus pakai kami saat ini untuk ‘gembalakan domba-dambaNya’ Tuhan Yesus pakai kami saat ini kami tahu dan sangat yakin keriduan sorgawi yang Engkau taruhkan di hati kami adalah mega proyek Allah yang luar biasa…dan kami berdua sangat-sangat bersyukur bisa ambil bagian dalam ‘proyek’ ini…apapun yang kami kerjakan saat ini kami kembalikan demi hormat dan kepujianMu Tuhan Allah kami….
A wonderfull message that I have “kaka, oma belanda masih ada kata :D” begitu tiba di lembean oma belanda sudah gak ada,,,, tapiii itu message wonderfull karena Tuhan pakai lidyaa untuk bilang itu….masih ada oma-oma belanda lainnya disana…yang menunggu kehadiran kami ^______^

WHAT A BLESSED MENTOR THAT WE HAVE IN C.H.R.I.S.T



June 30 2012
KITA DIPANGGIL OLEH INJIL DAN UNTUK INJIL… yang menjadi pokok dari semuanya yang penting INJIL itu masuk… Tuhan menempatkan kita di jalur-jalur yang telah diaturNya untuk kemuliaan Dia… Allah menempatkan kita dimanapun kita berada, apapun situasinya Tuhan ingin kita memberitakan INJIL yaitu PERCAYA DAN MENERIMA YESUS SEBAGAI JURUSELAMAT… SELAMATKAN 1 ORANG LAGI BUAT YESUS,… Ajaklah teman-temanmu menerima Yesus sebagai jalan satu-satunya keselamatan kekal…ajarilah mereka mengenal Yesus dan membawa mereka pada Yesus… TUHAN YESUS ingin semua yang diberikan kepadaNya sejak awal selamat semuanya dan tidak binasa dalam kematian kekal dalam api neraka, dimana terdapat ratap dan kertak gigi… suatu saat ketika bertemu di pintu gerbang sorga dirimu tidak menyesal karena kamu membawa mereka kepada Yesus,,, dan jika orang itu mengenalmu dan kamu tidak beritakan Yesus kepadanya maka darahnya dituntut darimu…ingatlah bila ayah atau ibu atau adik-adikmu yang tidak bisa masuk bersama-sama dirimu karena kamu tidak pernah menceritakan tentang Yesus kepada mereka…
1 KEPUTUSAN PALING BERHARGA….YESUS PILIHANMU…COBLOS YESUSSS SEBAGAI SATU-SATUNYA JURUSLAMATMU….COBLOSS YESUSS….DAN BERITAKANLAH PADA DUNIA DIMANA KAMU BERADA AJAKLAH MEREKA MENGAMBIL KEPUTUSAN YANG SAMA PILIHLAH YESUS…COBLOSSLAH YESUS….^_____^

Precious Woman Need Stronger Heart…

Precious Woman Need Stronger Heart… Musim penantian… Apa yang ada di benakmu girls, jika teman2 disekitarmu sudah pada punya pasang...