Minggu, 05 Agustus 2012

1,2,3…. What a Blessed Moment


Friday, July 6 2012
Oma mau makan ayo doa…1,2,3…. What? Pray? Yes I lead the pray…. Awal sebuah doa singkat, doa makan buat seorang oma di panti jompo. Itu yang paling penting dan hampir disepelekan kalau kami datang ke panti jompo hanya untuk menabur kebaikan kami…. itu baik tapi tidak akan pernah sebaik kita DOA’IN & INJIL’IN satu-satu ke oma-oma itu....minggu pertama di bulan juli 2012 adalah pertama kalinya saya dan my beloved friend rina ‘melayani’ di panti jompo lembean… sungguh ini kerinduanku 3 tahun yang lalu sejak aku bertemu alm. Oma Vera disana zaman praktek kulia di keperawatan… tapi karena tidak punya teman yahhh belum bisa terealisasi,, what a blessed friend that I have in JesuS He gave rina… demikian Tuhan kasih kerinduan buat rina untuk melayani orangtua jompo dan anak2 yatim piatu. When she tell me it, as soon as my desire arise….ayo rinnnn kita pergi…kita melayani….
Saya sampai takjub, kok bisa perfect moment like this,,, apa yang jadi kerinduan rina bisa aku lengkapi… aku mau sama-sama terjun dan melayani dengan dia lewat kerinduannya yang dari Tuhan…. Demikian juga apa yang jadi kerinduan rina merupakan bagian kerinduan saya dan dia menemani saya untuk melayani…
selama ini, saya butuhh teman untuk bergerak melayani dan dengan kehadirannya semua itu Tuhan sediakan dan wujudkan untuk kami sehingga kami boleh sama-sama saling melengkapi dan melayani….Tuhan Yesus Luarrr Biasaaaa…..Halleluyah….Tepuk tangan buat Yesus…
oma belanda / oma vera dan opa sudah kurang lebih 2 tahun lalu keluar dari panti jompo dan kabar terakhirnya sudah meninggal… gak percaya dan jga gak relaaaa…pengennnn share n doa dengan beliau… tapi Tuhan punya rencana lain… kami bertemu dengan ‘oma-oma’ wonderfull lainnya… dan kami berbagi cerita…kami sangaat senang seolah-olah merek bagian dari keluarga kami…dan seharusnya aku tahu di sorga nanti mereka adalah keluarga kami ^____^
JESUS LOVES THEM SO DO I….. karena Yesus sangat mengasihi mereka…demikian juga jane dan rina mengasihi mereka….. Tuhan Yesus pakai kami saat ini untuk ‘gembalakan domba-dambaNya’ Tuhan Yesus pakai kami saat ini kami tahu dan sangat yakin keriduan sorgawi yang Engkau taruhkan di hati kami adalah mega proyek Allah yang luar biasa…dan kami berdua sangat-sangat bersyukur bisa ambil bagian dalam ‘proyek’ ini…apapun yang kami kerjakan saat ini kami kembalikan demi hormat dan kepujianMu Tuhan Allah kami….
A wonderfull message that I have “kaka, oma belanda masih ada kata :D” begitu tiba di lembean oma belanda sudah gak ada,,,, tapiii itu message wonderfull karena Tuhan pakai lidyaa untuk bilang itu….masih ada oma-oma belanda lainnya disana…yang menunggu kehadiran kami ^______^

1 komentar:

  1. i like your post jane,,,and yes we blessed when we serve him,,,,^_^

    BalasHapus