Jumat, 31 Agustus 2012

The Miracle in the Airport 2010^^

Perbuatan ajaib yang Tuhan lakukan yang tidak pernah saya lupakan kemuliaan tuhan. ini pertama kalinya saya berpisah dengan keluarga saya untuk waktu yang lama dgn tempat terjauh yang pernah saya pergi....ke Jakarta :)
Saya sangat senaaaang dan tidak sabar menunggu waktu keberangkatan. saya akan bepergian keluar daerah selama kurang lebih 7 bulan...semua diawali dengan joyfull and euphoria, canda tawa, apalagi ada seorang teman di kelompok praktek yang saudaranya akan membantu mencari tempat kost yang murah dan strategis,, jadi kami senang sekali kami hanya tinggal bersama2 dalam 1 kelompok itu untuk profesi Ners di jakarta...

H min 3 sbelum keberangkatan, penipuan dan kekacauan terungkap...saya diminta transfer sejumlah uang untuk bayar tempat kost, dimana saya dan teman2 lainnya belum melihat tempat kost itu...
Papa tidak setuju untuk membayar dan saya pun menuruti dan itu berarti saya lari sendiri, gak mau kompak dgn mereka dan hati saya sangat galauuuu pd waktu itu. saya jujur sediiiiih minta ampun waktu itu akibat ini teman2 saya waktu itu sangat kecewa, ada yg marah dan ada yang benar2 tidak mau berteman lagi dgn saya:( sampai sebegitunya....hmmm bener2 teman yg tidak sejati hahahhaha^^

H minus 2, saya pergi ke kampus buat cek beberapa hal sebelum ke jakarta terus sekalian mengumpul tugas^^ hal yang paling saya ingat waktu itu, dari rumah saya bergumul dan bilang ke mama.....saya gimana nih nantinya,,, saya sudah terlanjur berangkat sama2 mereka,,, bagaimana saya nantinya mau pergi ke tempat kost yg dibucking Dekan kami...apakah jauuh tempatnya terus gak ada yg bisa anterin aku......aduuuhhh dunia berputar hahah...2 orang yg saya butuhkan buat jemput saya tidak bisa karena mereka sibuk.... huhhuhu....hancur harapan saya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar