Jumat, 31 Agustus 2012

Gak Nahan :(


Jujur melawan dosa itu gak nahan rasanya...
Jujur lebih enak ikutin pilihan daging daripada ikutin Roh.
aku punya pergumulan di masa lalu dgn  pacaran gak kudus dan hasrat utk lakukan hal itu tuhhh, gak kebayang gimana bisa sekuat itu padahal sudah 2 tahun berlalu kadang2 mikir Tuhan,,, saya salah apa sih?? kenapa gambaran masa lalu saya itu seperti baru terjadi hari kemarin?? apa saya yang kurang taat atau kurang apa lagi Tuhan?? begitu batin saya dalam hati. saya sangat menyesal perbuatan saya,, namun jauh lebih besar lagi penyesalan saya kenapa saya masih dekat dengan dosa itu. Tuhan tolong jangan permalukan saya, share sama mentor saja aku kehabisan kata tapii saya sgt thankful ke ci nelly di blognya dia jujur banget explore masa lalunya dgn freesex. Saya jadi tau apa artinya menelanjangi perbuatan2 cemar itu dan ci nelly yg skr merdekaaa atas hidupnya dan memberkati orang lain lewat masa lalunya yang diubahkan Tuhan besar2an^^ dan aku belajar, aku gak bisa menghapus masa laluku, aku gak bisa memutar waktu ke tahun2 yang suram itu tapiii Tuhan bisa memakai masa laluku untuk menguatkan teman2 wanita yang laen yang mengalami masa2 yang sama denganku, aku bisa dan selalu bisa karena tangan Tuhan menopangku, Tuhan sudah menyediakan masa depan yang indaaaaaaaahhhhh bangettt buatku, iya pasti karena aku adalah anakNya, aku sangat amat berhargaa buatNya...yes i'm so speciall^^



Tidak ada komentar:

Posting Komentar