Sabtu, 06 Oktober 2012

tak sebanding dgn 2 M...


5:9 Kemudian Ia bertanya kepada orang itu: “Siapa namamu?” Jawabnya: “Namaku Legion, karena kami banyak.
5:10 Ia memohon dengan sangat supaya Yesus jangan mengusir roh-roh itu keluar dari daerah itu.
5:11 Adalah di sana di lereng bukit sejumlah besar babi sedang mencari makan,
5:12 lalu roh-roh itu meminta kepada-Nya, katanya: “Suruhlah kami pindah ke dalam babi-babi itu, biarkanlah kami memasukinya!”
5:13 Yesus mengabulkan permintaan mereka. Lalu keluarlah roh-roh jahat itu dan memasuki babi-babi itu. Kawanan babi yang kira-kira dua ribu jumlahnya itu terjun dari tepi jurang ke dalam danau dan mati lemas di dalamnya.

1 kg babi = rp. 40.000, babi yahudi dewasa kisaran 25 kg. kalau saya kalkulasikan 25 kg x 40 ribu = 1 juta rupiah. Nah kalo ada 2000 ekor berarti 2 Milyar.
Yesus lebih memilih orang ‘gila’ yg kerasukan setan daripada uang 2 M. uang 2 M itu gak sebanding dgn nyawa manusia, meskipun tuh manusia hancur sekali keadaannya. Jiwa saudara mahalll sekallii. Dan itu yg Yesus lakukan di Salib. Untuk menyelamatkan nyawa manusia, Dia relaaaa lakukan apapun. Ada pengorbanan cinta yg sebesar ini??
Seorang ibu mungkin mau ngorbanin dirinya buat anak kandungnya, that’s true. Ini fakta.   seorang ayah mau ngorbanin nyawa anaknya buat orang-orang jahat, pelacur, pembunuh, pecandu narkoba, dkk.  that’s tragic, isn’t it ?? ini fakta. 2000 tahun yg lalu itu terjadi, dan saya tidak pernah mendengar atau meyaksikan hal serupa terjadi kembali.
God loved the world so much that he gave his only Son. God gave his Son so
that every person that believes in him would not be lost, but have life
forever ( yohanes 3 : 16 )
‘YOU ARE WORTHY’ KAMU SANGAT BERHARGA’ yes… God loves you so much, He gave his only son. Dia tukar anakNya buat gantiin hukuman dosa, yang harusnya di salib yah kita yang buat dosa. Jika hari-hari ini kamu merasa Tuhan tidak cukup peduli akan hidupmu, kamu merasa kurang dikasihi, kamu membandingkan hidupmu dgn orang lain yg lebih baik segalanya dari kamu. Remember You Are Worthy’ Kamu Sangat Berharga’…kenapa ?? The Only Son Of God Died For You At The Cross. Masih kurangkah itu bagimu??
Tetap Semangat Tuhan besertamu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Precious Woman Need Stronger Heart…

Precious Woman Need Stronger Heart… Musim penantian… Apa yang ada di benakmu girls, jika teman2 disekitarmu sudah pada punya pasang...