Sabtu, 05 September 2015

Cause You...Yes You... You Are PrEciOus WoMan'


Hasil gambar untuk precious woman
'Precious Woman Need Stronger Heart'
Tulisan yang berasal dari pergumulan pribadi, biasanya merupakan satu kesaksian yang bisa saling menguatkan satu dengan yang lain, tanpa menonjolkan sisi kelemahan manapun dari seorang wanita, tulisan ini murni lahir dari situasi yang sedang berproses dan setiap wanita pasti pernah melaluinya...

Apa yang ada di benakmu girls, jika teman2 disekitarmu sudah pada punya pasangan, banyak juga yang sudah merried bahkan beberapa sudah menyandang status mommy & daddy… 
And…kamu masih sendiri dgn status tanpa pasangan…sepertinya nyesek yah berada pada situasi tsbt, ato bahkan terucap disitulah saya kadang merasa sedih…(hahaha)
Saya mungkin satu diantaranya..yang boleh mengalami masa penantian yang bisa dibilang cukup lama…namun, saya sadari bahwa kita tidak boleh lemah dalam situasi apapun juga…
Keadaan hidup setiap orang pasti berbeda-beda, dan kita gak usah putus asa jika keadaan kita berbeda, tak seindah dan secepat yang kita mau… untuk segala sesuatu pasti ada waktunya. There is a Reason.

Terpenting buat kamu saat ini untuk mempersiapkan dirimu dan hatimu…kamu sudah menemukan panggilanmu, kamu kini hanya perlu menguatkan hatimu dan tetap berpengharapan. Hiduplah sebaik mungkin dalam mengerjakan panggilan hidupmu.
Masa depan sudah kau genggam dalam tanganmu, kini sang waktu sedang berproses… Tuhan Allah Sang maestro kehidupan itu sendiri peduli akan hal ini…Dia Tuhan Yang Maha melihat, Dia begitu adil dalam segala jalanNya, Dia sangat memperhatikan umatNya.
Hana…satu diantara wanita yang hidup pada zamannya, dimana setiap wanita yang tidak bisa mengandung dan melahirkan anak, dianggap aib dalam masyarakatnya. Keadaan ini diperburuk dengan kehadiran istri muda yang mampu memberi keturunan dan meneruskan marga suaminya… hal ini membuat Hana merasa tidak berharga dan putus asa menjalani hidup, namun Dia datang kepada Tuhan Allah, Pencipta semesta, tanduk kekuatannya.

Hana menyadari siapa dia, keterbatasan dan kelemahannya…dia mengerti panggilan hidupnya menuju kepada Sang Ilahi, kehidupannya tidak terlepas dari keberadaan Tuhan yang berkuasa atas seisi bumi ini…Hana datang dan berlari, meminta dan berharap, menanti dan percaya...Tuhan Allah Sang Maestro kehidupan, memperhatikan umatnya. Keberadaannya yang amat kecil diantara ribuan manusia, tidak membuat mata Tuhan sibuk dan melangkahinya.
Kita bisa menjadi ‘Hana’ di zaman ini yang bisa hadir dalam situasi dan perjuangan hidup yang berbeda…namun marilah mengikuti teladan Hana…datang mendekat kepada Dia, Sang Raja Agung,Dia yang menciptakan alam semesta dan umat manusia.

Dia tidak akan terlalu sibuk dan melangkahi kita…wanita sebagai kaum yang lebih lemah, mendapat prioritas dan tempat tidak hanya di mataNya namun di hatiNya Tuhan.
Apapun pergumulanmu, kuatkanlah hatimu...karena kamu begitu berharga.

Oleh karena engkau (wanita) berharga di mataKu, dan mulia, dan AKU ini mengasihi engkau… (yesaya 43:4a)

Nb: Terimakasih utk seorang teman, yang telah memacu pengharapanku, sekalipun kalimat itu terucap sebagai canda tawa, saya memaknai sepositif mungkin...sehingga tulisan ini boleh ada.... semoga tulisan ini bisa menguatkan para precious woman dimanapun berada... SOLI DEO GLORIA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Precious Woman Need Stronger Heart…

Precious Woman Need Stronger Heart… Musim penantian… Apa yang ada di benakmu girls, jika teman2 disekitarmu sudah pada punya pasang...