Jumat, 03 Mei 2013

14 signs that he is the One



Kemarin malam, yah dari beratus-ratusan malam yang saya lalui sejak saya benar-benar tidak pacaran ( 2 tahun mungkin ) dan dari kejenuhan memimpikan who will be my soulmate? what is his looks like? Baru tadi malam, benar-benar i really wish and make list 14 signs of who will be the One (saya gak rencana 14 sih, tapi pas diketik2 lho sudah jadi deh 13 cepat banget plus 1 besok paginya). I dont know why, but i just write it ( sperti ayat ini habakuk 2 : 2-3, tuliskanlah penglihatan itu dan ukirkanlah itu pada loh-loh supaya orang sambil lalu dapat membacanya. sebab penglihatan itu masih menanti saatnya, tetapi ia bersegera menuju kesudahannya dengan tidak menipu, apabila berlambat-lambat, nantikanlah itu, sebab itu sungguh-sungguh akan datang dan tidak akan bertangguh). Apa terinspirasi dari blogg billy budiman (jabrikloveschubby.blogspot.com)? tapi anehnya waktu baca 12 signs dari postingan billy, saya justru gak punya ide. Saya merasa gak perlulah yah, tiap orang kan beda-beda. Cukuplah buat saya that he is the one, if he has heart for mission, he has vision and calling from God before we meet. But i cant ignore, sperti juga saya menantang Tuhan, pokoknya campur jadi 1 deh semua, mau bilang terinspirasi, mau bilang taruh faith saya dan ujilah Aku (maleakhi 3 : 10 UJILAH AKU, FIRMAN TUHAN SEMESTA ALAM, APAKAH AKU TIDAK MEMBUKAKAN BAGIMU ), dan satu lagi saya mau menuai janji Tuhan lewat my future husband. Seperti 1 diantara 1000 malam, dan di malam ini itu ditaruhkan dalam hati dan pikiran saya, dan apa yang saya taruhkan itu juga jadi bagian yang spesifik apa yang aku suka dan apa yang tidak aku suka. Pokoknya completelah. This 14 signs that he is the one (and i have to faith in this 14, harus 14-14nya DALAM NAMA YESUS, TARUH IMAN 14-14NYA HARUS ADA, DAN SAYA TINGGAL WAITING HIM, TINGGAL TUNGGU AJA 1 PER 1 DIPENUHI TUHAN. AMEN
1.      Dia punya roh yang menyala-nyala melayani Tuhan, motivator dan punya sikap dan attitude yang benar dalam mengerjakan visi Tuhan dalam hidupnya.
2.      Dia punya visi membangun dunia pendidikan.
3.      Dia bisa main musik, sperti drummer/gitarist/pianist.
4.      Dia bisa nyanyi dengan bagus dan suka menyanyi.
5.      Dia suka lompat-lompat and dance saat praise n worship.
6.      Dia suka masak dan menyukai pekerjaan rumah tangga.
7.      Dia suka olahraga.
8.      Usianya pas ketemu 3 tahun lebih tua dari saya.
9.      Dia orangnya ramah, suka bergaul,suka menyapa/negur duluan orang lain bahkan dengan orang2 yang gak kenal. Dia murah senyum. Dia gak boleh cuek.
10.  Dia belum pernah pacaran.
11.  Dia gak penakut, gak gampang dibikin takut. Dia gak mau takut pada apapun kecuali Tuhan yesus, ortu, pendeta/mentor, leader, atasan.
12.  Dia anti rokok/wine/bir/blue film n pornografi/mengutang.
13.  Dia sopan sama cewe. Hati-hati benar memperlakukan cewe. Dia punya attitude yang baik dalam menilai/memperlakukan cewe. dia selalu berhati-hati dalam berkata-kata dan tidak sembarang pegang2 cewe walau dalam situasi bercanda. Dia gak gombal pada cewe.
14.  Namanya ada awalan Jo...(jonathan/johanes/josua/joel..etc).
Firman Tuhan dalam maleakhi 2 : 15 BUKANKAH ALLAH YANG ESA MENJADIKAN MEREKA DAGING DAN ROH? DAN APAKAH YANG DIKEHENDAKI KESATUAN ITU? KETURUNAN ILAHI JADI JAGALAH DIRIMU! DAN JANGANLAH ORANG TIDAK SETIA TERHADAP ISTERI DARI MASA MUDANYA. Dalam firman Tuhan, gak dibilang lho ‘kepuasan seksual’ adalah tujuan dari kesatuan pria dan wanita ( versi dunia sih iya, penyatuan secara fisik pria dan wanita adalah hasrat seksual yang terpenuhi/terpuaskan atau kata lainnya kenikmatan seksual adalah tujuan terbesar dari kesatuan tubuh pria dan wanita ) but God said different yang dikehendaki dari kesatuan tubuh/fisik pria dan wanita adalah keturunan ilahi ( anak-anak yang kudus) wow...i just realise now. The holy generation of Godly man and woman ( gak mungkin bisa lahir anak-anak ilahi dari pasangan pria dan wanita yang TIDAK SAMA-SAMA MENJAGA DIRINYA ).
Kalau begitu saya pun punya faith pada Tuhan, My almighty God...it doesnt matter that i have high expectation for my future husband, Godly Man. 14 signs itu akan aku pakai untuk mendoakan dia yang datangnya dari Tuhan, biar Tuhan yang bertindak menyatukan kami pada waktuNya dan dengan caraNya (dari si pria yang duluan inisiatif menyatakan imannya pada saya---ini klimaksnya). justru pun setelah kami bertemu, kami sama-sama diproses untuk lebih murni lagi, ditempa lagi menjadi seperti Yesus baik karakter dan sikap kami. Ibaratnya mau bikin wedding cake yang the best punya, tentu dibutuhkan bahan-bahan yang berkualitas baik dan proses yang lama, bertahap n yang pasti long suffering alias dibutuhkan kesabaran. Mau menghasilkan keturunan ilahi, gak mungkin cuman si wanita yang jaga diri/kekudusannya sementara si pria gak. Dan sebaliknya cuman si pria yang jaga diri/kekudusannya sementara si wanita gak. Untuk sesuatu yang kudus/ilahi itu berasal dari kudus dan kudus ( a godly man and a godly woman). Gak bisa cuman salah satunya saja, harus/wajib dua-duanya.
Ps : saya saat ini masih jatuh bangun dengan jaga kekudusan ( april 2013).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Precious Woman Need Stronger Heart…

Precious Woman Need Stronger Heart… Musim penantian… Apa yang ada di benakmu girls, jika teman2 disekitarmu sudah pada punya pasang...