Jumat, 03 Mei 2013

Prayer for dearest Jo



I pray for you dearest, today was not  enough good i felt. But i hope everything’s gonna be alright esspecially for  your self. May this simple prayer be blessing for you and your family. Tuhan akan menolongmu melalui hari-hari yang kadang tidak pasti ini. Tuhan menjagamu dari hal-hal yang diluar dugaan, hal-hal yang menyita waktu dan tenagamu, hal-hal yang tidak perlu untuk kamu lalui, hal-hal yang mengorbankan waktuMu bersama Tuhan. saya ingat teman baik saya, saya merasa dia tidak semestinya melewati 2 bulan yang penuh kerja keras ini. Walaupun sebenarnya saya tak dapat tahu rencana Tuhan buat dia. Tapi saya tahu pasti itu bukan  tugas pokoknya dia. Saya bingung dan berbesar hati untuk mengerti ada tujuan Tuhan dibalik ‘hal-hal di luar dugaan ini’ yang sebetulnya di pikiran saya bahwa itu tak perlu dia lalui dan rencana kami, PA kami semua tertunda. Saya pun mencoba berpikir dengan bersyukur bahwa ada rencana Tuhan di balik hari-hari ini.
Tuhan memberimu hikmat untuk boleh mengerti lewat caraNya bekerja dalam setiap area hidupmu. Tuhan menghajarmu pada waktuNya, bila hari-hari ini tampak semakin ‘berkabut’ dalam hal-hal yang kamu kerjakan, janji- janji Tuhan yang belum tergenapi, doa-doa yang belum terjawab. Yakin dan percayalah semua itu terhandle dalam tanganNya. Apabila berlambat-lambat, nantikanlah itu karena akan segera digenapi dengan tidak bertangguh. Hari-hari ini setelah saya menulis tentang 14 signs that he is the One saya lebih bersukacita menantikanmu, saya merasa yakin dan percaya, saya merasa aman, teratur dan tidak asal menduga. Yah saya percaya membaca blogg jabrikloveschubby itu bukan satu kebetulan karena itu dari sekian ratus blogg anak-anak Tuhan dan di bulan april-mei saya dikuatkan dan makin mengenal Tuhan lewat kesaksian hidup sang pemilik blog more than a love story itu. kesaksian hidupnya adalah salah satu dari ‘petunjuk jalan’ yang Tuhan mulai bukakan satu per satu di tahun ini bagiku.
Tuhan saya berdoa untuknya, tolong latihlah dia menjadi seorang pria yang berkenan di mataMu. Saya sering melihat hari-hari ini ada banyak pria yang tidak memperlakukan pacarnya dengan baik. Mata saya begitu sensitif dengan pemandangan-pemandangan itu, saya bahkan menjadi ilfeel dengan mereka. Saya begitu gampang melihat kesalahan para pria itu. saya hanya merasa ada banyak pria cenderung tidak sopan dan kasar memperlakukan wanitanya. Ada yang tidak sensitif, ada yang flirting cewe lain padahal lagi dengan cewenya. Semua itu berbicara kekurangan para pria. Tuhan ketika mata saya terfokus pada kekurangan-kekurangan para pria, bantulah pria yang saya sayangi ini menjadi pria yang memiliki hati Tuhan dalam hidupnya. Meski sebagai wanita saya tercipta dengan alarm sensitif tetapi saya merasa tak secure dengan sikap pria yang tidak sopan, kasar, flirting, tidak sensitif, malas. Ooh saya benar-benar tak tahan. Saya sering mendapati sikap dan karakter para pria di sekeliling saya yang membuat saya tidak dapat menyaksikan Tuhan dalam hidup mereka. Saya kecewa dan ilfeel.

Tuhan saya berdoa buat dia, dari kepala sampai kaki.
Kepalanya- bahwa dia akan melihat Engkau sebagai satu-satunya Tuhan dalam hidupnya.
Pikirannya- bahwa dia memiliki pikiran Kristus dan membiarkan Roh kudus memimpinnya bukan kedagingannya.
Matanya – Tuhan akan menjaga matanya dari cobaan dan dia akan membelokkan matanya dari dosa.
Telinganya- bahwa dia akan mendengar suaraMu yang mengajarinya.
Mulutnya- biarlah kata-katanya akan menyenangkan hatiMu.
Lehernya-bahwa dia akan merendahkan diri dihadapan Tuhan dan menjadi kuat, berani dan hati-hati untuk melakukan segala sesuatu yang tertulis di firmanMu supaya dia akan makmur/sejahtera dan sukses.
Hatinya – biar dia akan cinta dan percaya pada Tuhan dengan sepenuh hatinya.
Lengannya- biarlah Tuhan akan menjadi kekuatannya.
Tangannya-  biarlah dia akan menikmati pekerjaan tangannya dan menyaksikan itu sebagai pemberian dari Tuhan.
Kakinya- biarlah Engkau akan memerintah langkah-langkahnya supaya dia berjalan dalam kebenaranMu.
Dan tolonglah aku, Tuhan untuk menjadi wanita yang penuh cinta dan doa. Amin



Tidak ada komentar:

Posting Komentar