Sabtu, 24 Mei 2014

Pembelajaran dari pak sopir





Pembelajaran dari pak sopir



Hari ini, adalah hari ke 801 secara kasar perhitunganku dari hari-hari dimana saya pergi ke tempat kerja. Dan di hari ke 801 ini aku boleh ‘dipertemukan’ dengan seorang sopir yang punya hikmat di atas rata-rata. Saya bisa katakan dia punya hikmat yang ‘mengagumkan’ dan aku belajar dari percakapan dengannya tadi pagi. Kalau bisa saya simpulkan inilah kesaksian imannya kepada Tuhan. rejeki itu diberikan Tuhan, jangan pernah menyerah atau berhenti bekerja sekalipun hari libur, penumpang kurang karena yang namanya rejeki itu sudah diatur Tuhan. jangan stres dan putus asa dengan situasi karena kita tidak pernah tahu apa yang terjadi di depan kita. Jangan pernah menyerah, jangan berhenti bekerja karena Tuhan sudah menyediakan berkat itu dan kita tidak pernah tahu apa yang terjadi di masa depan.
Saya jadi ingat dan sadar, dalam menghadapi pergumulan seberat apapun, menyangkut apapun. Dont give up, jangan pernah berhenti berjuang karena kita tidak pernah tahu apa yang terjadi di masa depan. Firman Tuhan berkata sebab masa depanmu sungguh ada dan harapanmu tidak akan hilang. Tuhan ada bersama kita di hari kemarin, hari ini bahkan di hari esok. Jangan mundur, tetap maju dan perjuangkanlah hidupmu dan pengharapanmu kepada Dia yang berdaulat atas hidupmu.
Tuhan Yesus mengasihimu J
Bitung, 21 juni 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar