Sabtu, 29 September 2012

10 things Before 30

 BE4 30
1. Baca Alkitab dari Kejadian-Wahyu, skarang baru di Ayub, kemaren dapat hadiah new Bible versi NIV jadi target juga yang ini, skarang baru di Genesis chapter 4. 
Saat teduh setiap hari jam 5 subuh dan jam 8 malam, saat ini masih ada bolong2 :'( jadi harus bangkit lagi semangatnya
2. Doa dan Puasa setiap hari jumat, minimal 1 minggu sekali.
3. PI ke Hospital dgn rina dan ka sonti. PI ke Panti Jompo dgn rina. minimal 1 bulan sekal. PI dgn Christin tiap hari senin.
4. Tingkatkan skill untuk hecting ( skill jahit-menjahit luka/cedera pada pasien ) walopun bukan di bagian saya lagi untuk jahit2 luka, target saya 1 bulan minimal 1 kali jahit luka.
5. Tingkatkan skill untuk perawatan luka. target saya 1 bulan minimal 3 kali rawat luka.
6. Berat buat nulis sih yg ini, tolong persalinan, bukan bagian saya karena saya perawat bukan bidan tapi observasi dululah. target minimal observasi 3 pertolongan persalinan^^
7. Try to cook, minimal yang mudah2 dulu. Target dalam tahun ini bisa masak ikan dan sayur minimal 3 macam menu yang berbeda-beda ^^
8. Try to baking, target minimal 1 macam kue natal atau baking cake, bisa bikin tahun ini hahhaha^^
9. Try to make buah segar/ minuman segar, target buat natal dan tahun baru.
10. Belajar otodidak materi2 kuliah public health, kan sempat tertunda kulia S2nya tahun ini, tahun depan sudah bisa keluar ijin belajar. 
Itu dululah 10 PRnya, yang saya targetkan dicapai untuk tahun ajaran 2012/2013 hahaha:P semoga dapat nilai A di evaluasi akhir tahun...ciayou jane pasti bisaaa^^ Amin!! Thank you ci cella suda tagg namaku, jadi sempat baca & termotivasi  buat nulis 'cita-citaku' sebelum 30 tahun hihi :) sekalian share sama ci lia, biar ada yg bantu evaluasi juga progressnya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar