Selasa, 25 September 2012

When i say " i Love Jesus"


Judul post kali ini berawal dari chatting singkat dari seorang teman^^...
Teman saya ini punya pandangan Tuhan itu cuma satu dan semua kepercayaan/agama di dunia ini memiliki Tuhan yang sama. katanya juga untuk memahami Tuhan manusia harus memisahkan diri dari agamanya yang dianut. Hmm saya sempat down juga yah gimana bisa share dgn orang ini yah,,, dia welcome dgn kepercayaan saya pada KRISTUS tapii dia juga bilang saya ingin membuka pikiranmu tentang Tuhan...ada berapa banyak orang di dunia dgn pemikiran seperti ini? apa ini yang namanya anti Kristus? to be honest, aku suda malas tanggapi teman ini,,, tapi aku menjawab dia dengan Firman Tuhan,,, aku bilang Hanya Yesuslah keselamatan itu dan tidak ada keselamatan selain didalam satu nama yaitu nama Yesus.... 
kis 4 :12 Dan keselamatan tidak ada di dalam siapapun juga selain di dalam Dia, sebab di bawah kolong langit ini tidak ada nama lain yang diberikan kepada manusia yang olehnya kita dapat diselamatkan. 
  Tabur benih saja, mau ini teman orang yang ditarik Bapa atau bukan yang penting aku tabur benih firman Tuhan karena aku percaya :
Yeremia 55:11 demikianlah firman-Ku yang keluar dari mulut-Ku: ia tidak akan kembali kepada-Ku dengan sia-sia, tetapi ia akan melaksanakan apa yang Kukehendaki, dan akan berhasil  dalam apa yang Kusuruhkan kepadanya.
Yess...firman akan melaksanakan apa yang Tuhan kehendaki dan akan berhasil...itu yang saya pegang jika teman saya ini adalah yang dikehendaki Tuhan maka akan berhasil,,dia akan percaya...menjadi percaya bahwa Yesus Kristus adalah Tuhan dan Juru Selamat.Balas segala sesuatu dengan firman Tuhan karena Yesus telah memberi contoh pada waktu Yesus dicobai iblis
Lukas 4 : 4 Jawab Yesus kepadanya: "Ada tertulis: Manusia hidup bukan dari roti saja tetapi dari setiap firman yang keluar dari mulut Allah. 
 Yess,,, mulai dari hari ini saya tidak akan mengenakan pengetahuan saya melainkan Firman Tuhan yang adalah pikiran Kristus untuk menyikapi segala sesuatu dan menjawab segala sesuatu^^... tidak ada yang kebetulan di dunia ini, kalau saya ada saat ini itu berarti Tuhan mau memakai saya sebagai mulutNya, pikiranNya, tangan dan kakiNya,,,sehingga melalui hidup saya, saya memuliakan Tuhan Yesus Kristus...Amen!!
Kis 4 : 33 Dan dengan kuasa yang besar rasul-rasul memberi kesaksian tentang kebangkitan Tuhan Yesus dan mereka semua hidup dalam kasih karunia yang melimpah-limpah 
 

2 komentar:

  1. Shalom sista Jein...

    kadang orang bertanya, apakah Tuhan itu ada?
    Untuk membuktikan Tuhan ada silahkan baca di sini http://katolisitas.org/65/bagaimana-membuktikan-bahwa-tuhan-itu-ada

    dan kenapa harus Yesus yang kita percaya sebagai Tuhan?
    Silahkan baca juga di sini http://katolisitas.org/117/mengapa-orang-kristen-percaya-bahwa-yesus-kristus-adalah-tuhan

    Semua agama sama saja?
    menurut saya kurang tepat jika semua agama adalah sama, banyak perbedaan di antara semua agama, jangankan antara Kristen dan Islam; Hindu; Budha dll, Katolik dan Protestan saja walaupun mengimani Yesus sebagai Tuhan (yang sama), tetapi memiliki perbedaan ajaran...
    mungkin link ini bisa sedikit membantu
    http://katolisitas.org/4905/beragama-atau-tidak-beragama-sama-saja
    http://katolisitas.org/1963/semua-agama-tidak-murni-dan-percuma-saja

    Lalu bagaimana dengan 3 agama samawi/Abrahamik (Jews, Kristen dan Islam)?
    moga link ini bisa sedikit menjawab http://katolisitas.org/1870/agama-berdasarkan-wahyu-yahudi-islam-dan-kristen

    sista Jain menulis : "...mulai dari hari ini saya tidak akan mengenakan pengetahuan saya melainkan Firman Tuhan yang adalah pikiran Kristus untuk menyikapi segala sesuatu dan menjawab segala sesuatu."
    Seperti ada tertulis Amsal 8:12 "Aku, hikmat, tinggal bersama-sama dengan kecerdasan, dan aku mendapat pengetahuan dan kebijaksanaan."
    Tidak ada yang tidak bisa di jawab tentang iman kita jika kita MENGETAHUI iman kita.


    sista Jein menulis : "tidak ada yang kebetulan di dunia ini,..."
    Tuhan memiliki rancangan yang baik bagi kita manusia, tetapi manusia juga diberi KEHENDAK BEBAS (FREE WILL). Contohnya Adam dan Hawa, karena kehendak bebas, mereka lebih memilih "tidak taat" kepada perintah Allah maka mereka jatuh kedalam dosa.
    http://katolisitas.org/1890/perbedaan-takdir-dan-nasib
    http://katolisitas.org/1966/takdir-dan-percobaan-dari-tuhan

    sekian tambahan dari saya...

    Maju terus Serdadu Kristus Raja...
    kenakan selalu perlengkapan senjata Roh Kudus untuk melawan musuh2 kita
    Kumandangkan "KEDAMAIAN" dan ambil bagian selalu di dalamnya...

    Tuhan Yesus memberkati kita sekarang, selalu dan sepanjang segala masa....

    BalasHapus
    Balasan
    1. terimakasih sekali kak fransiskus,,, sya akan coba buka buat baca link2 tersebut...kritik anda sangat membangun dan mendapat respon yg baik buat saya lewat tulisan2 di blogg....
      Tuhan memberkati

      Hapus