Senin, 22 April 2013

911



Aku bahagia mendapat hak jadi anak Tuhan, tiap hari diberi kesempatan melewati waktu dengan membuktikan kesetiaan dan kebaikanNya. Yang saya perlukan hanyalah meminta dan yakin bahwa Tuhan memberi sesuai apa yang kita request. Apalagi yang namanya kebutuhan atau urgent, God never leave us alone. Ketika pertama kali saya menyadari Allah peduli pada setiap hal-hal kecil, itu buatku pribadi Allah menginginkan saya untuk terus mengandalkan Dia, meminta campur tanganNya. Allah mau Dia menjadi 911 di hidup aku setiap saat. Yang aku lakukan hanya :
1.   asking,
2.   Confess my Faith,
3.   believe,
4.   Praise,
5.   Waiting,
Would you mind to call Him first in every situation you were?? You can if you want. Just do the 5 steps everyday, everytime. Activated your faith : Always On.
Yesaya 31:5 Seperti burung yang berkepak-kepak melindungi sarangnya, demikianlah TUHAN semesta alam akan melindungi Yerusalem, ya, melindungi dan menyelamatkannya, memeliharanya dan menjauhkan celaka.
Mazmur 146:5-6 Berbahagialah orang yang mempunyai Allah Yakub sebagai penolong, yang harapannya pada TUHAN, Allahnya. Dia yang menjadikan langit dan bumi, laut dan segala isinya; yang tetap setia untuk selama-lamanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar