Minggu, 14 April 2013

PeHaa lagi....PH lagi...



Dari diari tertanggal desember 28, 2012.
Saya ingat sekali kata-kata b’henry ini ‘banyak orang percaya gagal menunaikan amanat terakhir Yesus karena PH’ ( si abang serius sekali bilang ini ke kami, saya juga ikut-ikutan duarius :p haha secara saya memang belum punya ph, jadi takut dong justru saya menambah daftar orang percaya gagal misi hehe ) nah lho memang kena batunya juga saya di bulan desember, saya sukaa sso sampe doain 1 bulan cinnn gak tanggung2 bukan usahaku saking sukaa hahahha. Sebenarnya yang jadi masalah bukan sukaanya itu lho tapii saya mulai mengikis sedikit demi sedikit standar hidup saya dalam memilih pasangan hidup. dan lebih hebohnya lagi ‘pelan-pelan’ saya mau lari sejauh-jauhnya saya mau kembali lagi pada prinsip asal suka gak peduli lagi dengan misi, yg penting seiman. Iya saya mau menurunkan standar demi seseorang, gak sampe sih soalnya gak sampe pdkt hihi.... aneh juga sih kalo dipikir tapii gak pusing2 amat juga ( si amat aja gak pusing tuh hahaha).
Ph yang potensial standarnya jane bedalah sama standarnya Tuhan. standarnya Tuhan simpel banget, cuman ini doang kok ( apa Aku jadi yang terutama di hatinya? Apa ikut Aku dan menyenangkan hatiKu jadi prioritas gak dalam hidupnya? Kalo bukan. Ya jelas dia tidak memenuhi standar potensialnya Aku untukmu jane, because I love you I want the best for you as Im Your Father  terharuu... saya jadi meneguhkan hatiku lagi Tuhan aku mau menyenangkan hatiMu jadi yang terutama dalam hidupku...hampir jauh aku merancang-rancang untuk berlari dari panggilanMu. But You showed me the way, the man is gone and i know now Jangan pernah menurunkan standarmu karena Tuhan sendirilah yang sudah menaruhkan dihatimu... PeHa kamu pasti seseorang yang punya panggilan hidup yang sama dengan yang Tuhan taruh di hatimu. Karenaa kamu adalah seorang penolong, gak mungkin kan kamu mau menolong seseorang yang panggilan hidupnya beda sama kamu. Ingat2 ini PH = pasangan hidup = panggilan hidup...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Precious Woman Need Stronger Heart…

Precious Woman Need Stronger Heart… Musim penantian… Apa yang ada di benakmu girls, jika teman2 disekitarmu sudah pada punya pasang...