Jumat, 12 April 2013

-Rumah impianku-




-Rumah impianku-

Di perjalanan pulang setelah selesai PA dengan menumpangi ojek. Saya melewati beberapa rumah yang terletak di pinggir jalan. Betapa indahnya interior rumah-rumah tersebut dilengkapi dengan ornamen-ornamen yang cantik, tampak indah dan serasi. Sambil berdecak memuji, ini gambaran rumah impianku.

Saya jadi membayangkan seandainya saya dapat dihias secantik rumah-rumah itu. Seolah-olah orang-orang disekitar setiap kali memandang saya akan memuji dan terinspirasi.  pribadi kita yang diliputi dengan roh lemah lembut, roh kasih, roh damai, roh sukacita, roh penyabar, roh pengendalian diri. Seperti rumah-rumah yang saya lihat dengan ornamen-ornamen dan tata letaknya yang nyaris sempurna.

Kalau rumah tempat hunian saja kita ingin secantik dan semanis mungkin elok kelihatan dan betah untuk kita tempati, apalagi dengan diri kita sendiri.
Mari dandani diri kita ini dengan karakter-karakter ilahi yang tak lekang waktu. Jangan cuma rumah hunian yang kita percantik, tata, hias dan lengkapi dengan ornamen yang mahal dan elegan. Tetapi diri kita juga, hidup kita ini seharusnya amat terlebih lagi memberkati setiap orang yang melihat dan menyaksikan.

Sungguh akan menjadi kesaksian yang indah bila orang-orang merasa diberkati lewat mengenal pribadi kita, bergaul dengan kita amat terlebih karakter-karakter kita yang membangun dan memotivasi.

TUHAN MEMBERKATI!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar