Jumat, 12 April 2013

-Hujan deras di minggu siang-



Saat kurenungkan hidup bersamaMu Tuhan, tak ada lagi yang begitu ku khawatirkan, tak ada yang perlu untuk kutakutkan. Seolah-olah jalan buntu pun tak jadi masalah buatku karena selama bersamaMu imposible is nothing. The miracle always comes with You Lord. It makes me feel content and joyfull.
Saya tahu ada beberapa hal ‘besar’ yang aku ingin capai dalam masa singleku. Namun saya tahu akan selalu ada penghalang/ jalan buntu. Biarlah yang selalu menyadarkan aku ialah Tuhan turut bekerja dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikan bagiku. Sebegitu spesialnya diriku ini dimatanya sehingga Ia bekerja keras untuk mengupayakan setiap kebaikan terjadi dalam hidupku.
Aku mau melewati setiap momen dalam hidupku untuk selalu percaya kepada Tuhan dan meletakkan iman pada Tuhan bahwa aku menyerahkan diriku, hidupku, karirku, masa depanku, impianku seutuhnya untuk Tuhan lewat kehidupan yang saat ini aku jalani.
Ada beberapa hal yang mungkin mengecewakan, tetapi aku mau percaya kepada Tuhan bahwa Dia sedang memegang kendali atas hidupku, Dia Jurumudiku yang sedang menuntun kapal kehidupanku ke tujuan yang tepat. Saya juga baru tahu, Tuhan selalu punya cara untuk membuat aku selalu bergantung kepadaNya. Lewat jalan-jalan buntu, ketidakpastian, sesuatu yang tidak jelas, tidak terjadi apa-apa, permintaan yang belum terealisasi. Itulah cara-cara Tuhan untuk menyadarkan aku untuk tidak boleh bergantung/ berharap/bersandar mengandalkan manusia. Jadi saya tidak boleh marah jika situasi-situasi itu sedang saya alami karena Tuhan peduli dan mengasihiku, He wants me always closed with Him.
Saya tidak perlu melakukan apa-apa. Bagian saya adalah senantiasa percaya kepada Tuhan saja. Dengan saya percaya kepadaNya tidak ada hal yang terlalu sulit/sukar. Masalahku boleh besar tetapi aku punya Tuhan yang jauh lebih besar dari masalah/hambatan/penghalang/jalan buntu itu. Bagianku hanyalah percaya bahwa bersama Tuhan tidak ada yang mustahil. Dari gunung batupun Ia sanggup mengeluarkan sumber air, dari batupun Ia sanggup mengubah jadi roti, dari tulang-tulang keringpun Ia sanggup menjadikan hidup.
Thank You Lord J Awesome Your Love to me J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar